Thursday 25 July 2013

Pengobatan Asma Alami

Jelly gamat gold g adalah obat herbal alami atau tradisional untuk penyakit asma yang paling ampuh dan aman bagi kesehatan.
Jelly gamat gold g yang terbuat dari 100% bahan alami dan tanpa menggunakan bahan kimia sehingga sangatlah aman untuk dikonsumsi oleh semua umur baik anak-anak-balita,ibu hamil bahkan ibu menyusui.
Jelly gamat gold g sebagai olusi Pengobatan Asma Aami mampu atasi asma dengan efektif cepat dan aman tidak akan menyebabkan ketergantungan dalam organ tubuh.
Pesan sekarang juga dan obati segera dengan obat jelly gamat gold g sebagai solusi pengobatan asma alami.
Bagi anda yang sudah mengenal produk kami untuk cara pemesanan anda bisa langsung hubungi ke no :085.223.944.949.SMS/Telpon dengan kode OBGG.

Pengobatan Asma Alami

Jelly gamat gold g sebagai solusi pengobatan asma alami yang Legal dan Halal dan sudah terbukti mampu menjadi perantara kesembuhan penyakit asma.pengobatan asma alami dari jelly gamat gold g aman di konsumsi segala usia mulai anak-anak,balita,dewasa,ibu hamil,ibu menyusui.untuk anda yang ingin merasakan khasiat dan keampuhanya dari pengobatan asma alami dari jelly gamat gold g ini anda bisa hubungi ke no:085.223.944.949.SMS/telpon dengan kode OBGG. bisa juga melalui PIN BB27F63D3A.Gamapeptide yang terkandung dalam jelly gamat Gold-G bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel serta mencegah inflamasi. jelly gamat Gold-G juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali. Jelly Gamat Gold-G salah satu produk kesehatan yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

Asma

Pengobatan Asma Alami
Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan, penyempitan ini bersifat sementara. Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga. (wikipedia) Serangan asma dapat dipicu oleh alergi atau non-alergi. Sebagian besar kasus asma dipicu oleh alergi (70-80%). Asma alergi disebabkan oleh reaksi autoimun yang berlebihan. Alergi terhadap bulu hewan,tungau, debu, udara dingin, atau serbuk sari dapat memicu serangan asma. Pada 20-30% kasus lainnya, serangan asma dipicu oleh reaksi non-alergi dan disebut asma intrinsik. Asma jenis ini tidak melibatkan sistem imun tubuh dan biasanya dimulai di usia dewasa. Olahraga, asap rokok, parfum, asap knalpot, kabut, makanan, stress, infeksi pernapasan (seperti flu dan pilek) dan obat-obatan tertentu dapat memicu serangan asma intrinsik.untuk itu segera obati asma yang anda derita saat ini dengan obat herbal alami atau tradisional dari jelly gamat gold g sebagai pengobatan asma alami yang aman dan seudah terbukti mampu mengobati asma secara cepat dan aman.

Gejala Asma
  • Batuk. Batuk dari asma seringkali memburuk pada malam hari atau pagi hari, sehingga sulit untuk tidur. Kadang-kadang batuk adalah gejala satu-satunya. Kadang-kadang batuk membawa lendir atau dahak. 
  • Mengi. Desah adalah suara siulan melengking atau ketika Anda bernapas. 
  • Dada sesak. Hal ini dapat merasa seperti ada sesuatu yang meremas atau duduk di dada Anda. 
  • Sesak napas. Beberapa orang mengatakan mereka tidak bisa menangkap nafas mereka, atau mereka merasa sesak napas, atau kehabisan napas. Anda mungkin merasa seperti tidak bisa mendapatkan cukup udara keluar dari paru-paru. 

Kandungan teripang dalam jelly gamat gold g mampu atasi berbagai macam penyakit termasuk dalam kesehatan penyakit asma ini.anda dengan mengkonsumsi obat jelly gamat gold g sebagai pengobatan asma alami kita bisa mengobati berbagai penyakit dan juga mencegah penyakit lainnya yang masuk ke dalam tubuh kita,jelly gamat gold g sebagai Pengobatan Asma Alami telah memiliki izin dari BPOM dengan nomor:TI074625481.dan juga telah memiliki sertifikat Halal dari malaysia dengan nomor:MS1500:20091205-04/200.

Jelly gamat gold g adalah satu-satunya produk jelly gamat yang sudah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572. 
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. 
  • Rekomendasi dari Agri-Food & 
  • Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 
  • (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Untuk itu bagi anda yang ingin merasakan khasiat dan keampuhanya dari obat jelly gamat gold g sebagai pengobatan asma alamiuntuk cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan seperti format pemesanan seperti di bawah ini : nama format OBGG "Wajib" anda cantumkan setipa pemesanan..!!

OBGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon 
Kirim Ke: 085.223.944.949 

Contoh : OBGG : 3 botol : Kurniawan : Jl.Muncarah No.41 Kel.Padaherang Kec.Babakan Sari Rt.03/04 Kota Banjar Jawa Barat Hp.085318251992

"Format OBGG Wajib anda cantumkan setiap pemesanan"

Berikut Ini Daftar Harga Dan Diskon Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga Retail
Discount
OngKir
Harga Net
1 btl 320ml
Rp.180.000,-
Rp.5.000,-
Tarif JNE
Rp.175.000,-
2 btl 320ml
Rp.360.000,-
Rp.50.000,-
Tarif JNE
Rp. 310.000,-
4 btl 320ml
Rp.720.000,-
Rp.120.000,-
Gratis
Rp. 600.000,- *
8 btl 320ml Rp. 1.440.000,- Rp.340.000 Gratis Rp.1.100.000,- **
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000,-
Gratis Rp.4.158.000,- ***



Semoga artikel Pengobatan Asma Alami bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Pengobatan Asma Alami ini, like dan bagikan ketemanmu.

Post a Comment

Pengobatan Asma Balita,Anak,Dewasa,Ibu Hamil Menyusui - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Fendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot